top of page

Kredit Mitsubishi Lancer SL Murah, Cepat, dan Ringan Angsurannya

Seperti yang kita ketahui bahwa mobil Lancer merupakan produk dari Mitsubishi. Mobil ini adalah salah satu Mobil pada era 80-an yang memiliki kode sasis A172A. Mobil ini dulunya adalah ikon mewah dari Mitsubishi dalam segmen Sedan kompak yang sering digunakan oleh para pejabat sampai pengusaha sukses. Meski dalam posisinya berada di bawah Mitsubishi Galant Sigma. Namun sampai sekarang Mobil Lancer SL banyak penggemarnya. Untuk anda yang ingin kredit Mitsubishi Lancer Sl, maka akan kami berikan informasi lengkapnya.

Kredit Mitsubishi Lancer SL Murah, Cepat, dan Ringan Angsurannya

Tahun 1981 merupakan kemunculan pertama kali dari Mobil Mitsubishi Lancer SL. Menggunakan mesin tunggal yakni Saturn 4G33 dengan kapasitas 1.4 liter. Mobil ini menggunakan bahan bakar berupa bensin. Mesin tersebut juga dipaki oleh Mitsubishi L300. Mobil tersebut adalah rival dari Toyota Corolla dan juga Daihatsu Charmant. Sampai saat ini kredit Mitsubishi Lancer SL masih banyak peminatnya.

Kredit Mitsubishi Lancer SL 2018

Sebelum kita mengetahui kredit Mitsubishi Lancer SL, terlebih dahulu kita cari tahu spesifikasinya. Mitsubishi lancer SL ini body luarannya mengkotak dari depan hingga ke ujung belakang. Desain luarnya memang terlihat klasik serta sangat berbeda dengan Mobil Sedan retro tahun 80-an. Hadirnya lancer SL di indonesia adalah salah satu bentuk eksistensi dari mitsubishi yang mana pada saat itu segmen pasar mobil sedan kompak di kuasai oleh toyota. Sedangkan lancer SL sendiri adalah salah satu senjata mitsubishi untuk meyakinkan konsumen otomotif tanah di tanah air, bahwa mereka bisa menciptakan mobil kelas menengah keatas dengan harga yang relatif terjangkau oleh masyarakat menengah kebawah. Apalagi sekarang ada kredit Mitsubishi Lancer SL yang angsurannya murah. Pada bagian mesin Mitsubishi Lancer SL menggunakan mesin karburator dengan kapasitas 1.4 L. Ini setara dengan 1.400 cc SOHC yang juga digunakan pada mesin L300 Versi pertama. Penggunaan mesin tersebut dapat menghasilkan maksimal tenaga hingga 84 Hp/ 6.000 Rpm. Torsi puncaknya mencapai 117 Nm/ 3.800 Rpm. Satu hal yang cukup disayangkan mengingat varian mesin untuk market Asia Tenggara khususnya Indonesia ini adalah mesin yang digunakan pada Mitsubishi Lancer Gen1. Masih mengandalkan 8 katup. Dalam pasaran Jepang dan juga Amerika yang bermesin 1.4 liter telah mengadopsi mesin 4G12 yang bertenaga dan telah 12 katup. Dengan demikian anda tidak akan menyesal untuk memilih kredit Mitsubishi Lancer ini. Baca juga artikel terkait kami: Kredit Toyota Grand New Avanza. Cara Kredit Mitsubishi Lancer Mudah Jika anda ingin kredit Mitsubishi Lancer SL sebenarnya tidak sulit. Anda tinggal menghubungi dealer Mitsubishi terdekat untuk pemesannnya. Bicara mengenai harga Mitsubishi Lancer SL ini sangat murah. Sebab harganya dibandrol di bawah Rp 20 juta untuk pasaran Mobil bekas dan second. Dengan demikian angsuran kreditnya juga tidak terlalu mahal. Jangan lupa pula untuk mengunjungi Dealer Mitsubishi di Kota anda. Sebab di sana terdapat banyak sekali informasi mengenai mobil Mitsubishi segala jenis.

Marketing Honda

Yayat Sukayat (Marketing Executive Honda)

PT PRO UNION INDO JAYA Kota Modern Tangerang Banten

Simpati: 0813 8395 5171

Esia: (021) 6021 9400

BBM: 7D1D73ED

Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page